Sahabat Penulis

Saturday 17 July 2010

Cokelat yang Bikin Bahagia dari Joni Lis Efendi




Annida-Online--Cokelat bingkisan dari Joni Lis Efendi ini bukan sembarang cokelat. Nikmatnya cokelat buatan penulis ini bisa mengantarkanmu menjadi pribadi bahagia. Chocolate of Happiness, begitu Joni memberi judul buku ketujuhnya yang terbit Agustus 2009 dari Penerbit Diva Press. Kebahagian bisa menjadi milik siapa pun jika benar-benar menyadarinya, seenak menikmati cokelat yang yummy. Kira-kira inilah yang dijabarkan buku dengan cover segelas coklat hangat nan menggiurkan tersebut.

"Kebahagian itu masalah hati. Semua yang berkaitan dengan bagaimana membuat model hati yang bahagia diuraikan dalam Chocolate of Happiness. Bukunya udah beredar dan bisa didapat di toko-toko buku," kata Joni. Asal tahu saja, penulis yang tinggal di Pekanbaru (Riau) ini tak butuh waktu lama untuk menulis buku terbaru yang belum sempat di-launching tersebut. Proses kreatifnya hanya membutuhkan waktu satu bulan. Bahkan bukunya yang lain Quantum Sedekah, yang termasuk deretan buku laris diselesaikan selama satu minggu saja.

Dengan Chocolate of Happines, Joni ingin mengungkapkan tidak ada alasan sebenarnya untuk manusia tidak bisa merasakan kebahagiaan. Untuk mewujudkan kebahagian hanya diperlukan modal yang ada pada diri sendiri dan telah Allah anugerahkan pada tiap-tiap makhluknya. Lebih lengkapnya bisa pembaca temukan dalam buku setebal 250 halaman ini.

Rencananya akhir Agustus 2009, Joni akan meluncurkan Chocolate of Happines di Riau. Dia berharap buku karyanya bisa diterima pasar seperti buku-buku sebelumnya. Di antaranya buku yang telah dihasilkan tersebut semuanya nonfiksi, yaitu Menggapai Impian (Media Qalbu), Menjadi Remaja Paling Bahagia di Dunia (Rosalba Press), Dirimu Harta Karun yang Tak Ternilai (Media Qalbu), dan Making Dream Team (Pustaka Hulunuddin). Lantas, apakah alumni Universitas Riau (Unri) ini juga tertarik menulis novel, tidak melulu buku motivasi atau pengembangan diri? Menjawab ini, Joni mengungkapkan jika dirinya telah selesai menulis satu novel. "Tapi belum tahu kapan dicetak, masih masuk dalam daftar waiting list di salah satu penerbit. Sebenarnya sudah cukup lama sih pengajuannya, hampir setahun," tandasnya. [Elzam]

sumber: http://www.annida-online.com/berita-penulis/cokelat-yang-bikin-bahagia-dari-joni-lis-efendi.html

No comments:

Post a Comment

Silahkan Titip Pesan di sini: