Sahabat Penulis

Friday 8 June 2012

SEMINAR CARA DAHSYAT MENULIS DENGAN OTAK KANAN, DAN KOPDAR WR JAWA TENGAH


Terbuka untuk pelajar, mahasiswa, guru, dan umum.

Yuk, Sobat yang hobi nulis untuk ikut event heboh ini: "CARA DAHSYAT MENULIS DENGAN OTAK KANAN" bersama Joni Lis Efendi, Founder dan Direktur Writing Revolution. Dilanjutkan dengan KOPDAR WR JAWA TENGAH...

Waktu: 10 Juni 2012
Pukul: 09.00-12.00 WIB
Tempat: Gedung Student Center (PKMU) Lt. 1 UNNES

HTM: Rp 25 ribu
Termasuk: modul, snack, maksi, doorprize, ilmu, dll.

Kontak:
Zuzzi Noer: 085225158521, Echa Kare 081324320535
======================================


Mengapa Seminar "Cara Dahsyat Menulis dengan Otak Kanan" itu Penting?

Insya Allah, WR Jawa Tengah punya agenda istimewa bulan Juni ini, akan mengadakan seminar "Cara Dahsyat Menulis dengan Otak Kanan". Kemudian siangnya dilanjutkan dengan Kopdar WR Jawa Tengah untuk membentuk kepengurusan WR Wilayah Jawa Tengah.

Alasan mengapa seminar ini penting untuk kamu hadiri karena:

  1. Apakah kamu tahu menulis itu adalah pekerjaan "otak kanan"? Lantas bagaimana cara untuk mengoptimalkannya sehingga mampu menghasilkan tulisan yang benar-benar menyentuh hati pembaca? Dalam seminar ini akan dikupas tuntas tentang menulis dengan otak kanan.
  2. Apakah kamu tahu bahwa bagi penulis pemula halangan terberat untuk mewujudkan impiannya jadi penulis adalah karena "ketakutan" yang berlebihan pada ketidamampuan pada dirinya sendiri? Tahukah kamu bahwa ketakutan itu sumbernya adalah di "otak kiri" yang terlalu gamang dan skeptis atas potensi yang kamu miliki? Nah, dalam seminar ini akan diberikan cara ampuh untuk "melumpuhkan" ketakutan itu.
  3. Selama ini, apakah kamu sudah punya tujuan menulis dan seberapa penting menulis bagi dirimu? Jika kamu belum mengetahuinya, maka pada seminar ini akan membantu kamu untuk membuat peta sukses karir kepenulisanmu, meletakkan pondasi yang kuat tujuan mengapa kamu harus menulis.
  4. Kenapa sering tulisanmu ditolak dan ditolak oleh redaktur koran/majalah dan tidak pernah menang lomba? Dalam seminar ini akan dikupas tuntas trik sakti tembus meja redaksi koran/majalah dan menang lomba berkali-kali.


Tunggu apa lagi, ambil HP-mu silakan ketik sms pendaftaran.
Inilah saatnya kamu harus tahu bahwa menulis adalah sangat menyenangkan dan membuat kamu lebih bahagia.

Sampai bertemu di Semarang.
Semangat Pagi...!

Joni Lis Efendi
Penulis 23 Buku dan Novel
Founder dan Direktur Writing Revolution


2 comments:

  1. Wouw... Kopdar Jateng diadakan di UNNES. Bangga nich jadi almamater UNNES. Setahuku, budaya menulis unnes juga bagus, tingkat Universitas ada komunitas jurnalistik (dulu tinggal di kompleks joglo unnes), di Fakultas Bahasa dan Seni, masing-masing jurusan ada buletinnya, bahasa Indonesia dulu ada "blakasutha", di jur sastra perancis keliatannya ada juga.

    Semoga acaranya bisa sukses...ayo adek-adekku unnes ikut KOPDAR JATENG, gak bakalan rugi lho...

    ReplyDelete
  2. artikelnya sangat berbobot juga ya, jadi kata demi kata sangat mudah di pahami, semoga sukses teman untuk blognya???

    ReplyDelete

Silahkan Titip Pesan di sini: