Sahabat Penulis

Friday 24 December 2010

Mencerdaskan Generasi Bangsa dengan Menulis



Writing Revolution adalah lembaga pendidikan dan pelatihan yang memfokuskan dalam menumbuhkan, mengembangkan, dan mempertajam kemampuan menulis anak bangsa. Visi besar kami adalah Mencetak 1 Juta Penulis Hebat dan Profesional di Indonesia Tahun 2025. Tujuan yang kami pancangkan adalah tumbuhnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap kegiatan tulis-menulis sehingga bangsa ini semakin cerdas. Dengan terbentuknya masyarakat yang cerdas, maka kualitas sumber daya manusia Indonesia akan mampu bersaing di era globalisasi dan perdagangan bebas yang sudah di ambang mata.

Menulis adalah keahlian dasar yang WAJIB dikuasai oleh setiap kita jika ingin memenangkan ketatnya persaingan di zaman keterbukaan informasi seperti saat ini. Sudah terbukti secara ilmiah, bahwa menulis adalah skil atau keahlian yang bisa dipelajari dan dikembangkan, dan WRITING REVOLUTION ingin mengambil peran penting dalam mengembangkan SDM yang mahir menulis. Dengan motto "TERDEPAN MENCERDASKAN", WRITING REVOLUTION dengan tangan terbuka menerima tawaran kerja sama dengan siapa saja, organisasi, instansi atau perseorangan dalam mengadakan seminar, pelatihan dan sekolah menulis di SELURUH INDONESIA.


Pertama di Indonesia
Writing Revolution menggunakan metode menulis kreatif dengan kemampuan otak kanan, ini adalah yang pertama di Indonesia. Otak kanan memiliki kemampuan yang sangat menganggumkan, yang berkaitan dengan imajinasi, kreativitas, intuisi, gambar, seni, musik, kesadaran diri, empati dan yang hal-hal yang berhubungan dengan emosional dan spiritual. Otak kanan inilah yang mempengaruhi kecerdasan emosional (EQ) dan kecerdasan spiritual (SQ).

Melalui pendekatan dengan menggunakan otak kanan, mampu meledakan kemampuan imajinasi, tulisan menjadi berenergi serta aktivitas menulis terasa amat menyenangkan. Metode menulis dengan otak kanan ini telah diseminarkan dan dilatihkan di berbagai universitas, organisasi, dan daerah. Dengan hasil yang sangat menganggumkan.

Pelatihan, Seminar dan Pendampingan Writing Revolution
* Seminar Writing Revolution: Dahsyatnya Menulis dengan Otak Kanan
* Sekolah Menulis Cerpen Online
* Sekolah Menulis Novel Online
* Sekolah Menulis Buku Online
* Kelas Menulis Cerpen (khusus Pekanbaru)
* Writing Garden, yaitu program pendampingan langsung pelajar mulai dari SD, SMP, dan SMA yang bekerja sama dengan pihak sekolah.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami: www.menulisdahsyat.blogspot.com


Mitra Strategis


Dalam upaya pencapaian visi Mencetak 1 Juta Penulis Hebat dan Profesional di Indonesia Tahun 2025, Writing Revolution merangkul semua kalangan terutama yang menaruh perhatian besar terhadap dunia pendidikan di Tanah Air sebagai mitra strategis dalam mengembangan visi besar ini. Kami sangat terbuka dan respek dengan pihak-pihak yang sevisi untuk menjadikan generasi bangsa ini melek menulis, dan juga melek membaca.



Kontak kami:

Alamat kantor: Jalan Merak Sakti, Simpang Baru, Panam, Pekanbaru.

HP: 081275853550

Email: WritingRevo@yahoo.co.id

Blog: www.menulisdahsyat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Titip Pesan di sini: